Artikel Kesehatan

  
 ArtikelKesehatan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai artikel kesehatan.

ArtikelKesehatan.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

Raxgna: ADMIN SAMPAH
Raxgna: ADMIN SAMPAH
Raxgna: ADMIN SAMPAH
Raxgna: :evil: ADMIN SAMPAH :evil:
Raxgna: :evil: ADMIN SAMPAH :evil:
Raxgna: :evil: ADMIN SAMPAH :evil:
Raxgna: :evil: ADMIN SAMPAH :evil:
Raxgna: :evil: ADMIN SAMPAH :evil:
Raxgna: :evil: ADMIN SAMPAH :evil:
Raxgna: :evil: ADMIN SAMPAH :evil:
Raxgna: :evil: ADMIN SAMPAH :evil:
abdur: apaan nih????
aiza: waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaach,,,,,,,,,,,, gimana cech ???????????/ koq artikelnya empty ?????????
syu: gak bermanfaat ckck
 
Ada 251 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
nisa sanjaya Selasa, 16 November 2010 | 17:08 WIB
mau cari artikel kesehatan nih buat tugas kuliahku  
ئاشملاخثفس Sabtu, 4 Desember 2010 | 14:10 WIB
بعفىتفع7هه
niaa @ Jumat, 10 Desember 2010 | 16:17 WIB
tolong dong artikel kesehatannya ..
ada tugas nih     
widy Jumat, 7 Januari 2011 | 21:07 WIB
artikel tentang peran dan tanggung jawab bidan di masa depan
widy Jumat, 7 Januari 2011 | 21:16 WIB
cr artikel kesehatan kok susah bgt sih????
ratna Rabu, 12 Januari 2011 | 22:56 WIB
        
jojo £ Selasa, 18 Januari 2011 | 08:59 WIB
saya mau cari article buat tugas kuliah   
Cara Sehat © Rabu, 19 Januari 2011 | 10:06 WIB
Ada juga cara sehat alami di situs kami :)
yan ¤ Senin, 24 Januari 2011 | 16:09 WIB
haiiii,,,,,
minta artikel kesehatan na donk buat nambah wawasan....
fitri ajjah @ Selasa, 25 Januari 2011 | 15:25 WIB
akku mntta artikel.a donk..
akku adda tgas nii!!
Noviyani Selasa, 25 Januari 2011 | 17:11 WIB
duuuuhhhh pucink nhh nyari Artikel ga ktemu ketemu ..
hruz nyari dimana nh .,..     malah besok di kumpulkan lagi... 
 
sartika Jumat, 28 Januari 2011 | 10:14 WIB
paru-paru basah

Paru-paru basah atau pneumonia disebabkan beberapa hal,
di antaranya: infectious pneumonia (akibat infeksi viral, bakteri ato
fungal), aspiration pneumonia (organ pernapasan kebanyakan terisi air
seperti dalam kasus tenggelam), allergic pneumonia (karena reaksi
alergi), dan chemical pneumonia (akibat menghirup gas kimia tertentu
seperti chlorine). Pneumonia karena infeksi biasanya ada gejala
demam.
secara umum adanya gangguan pernapasan, napas jadi pendek dan cepat,
batuk-batuk, rasa sakit di dada (apalagi saat batuk atau mengambil
napas panjang). Parahnya tubuh bisa membiru (cyanosis), sakit kepala,
atau gangguan lain karena pasokan oksigen berkurang. 30 Sumber
Infeksi. Dalam dunia kedokteran, tidak dikenal istilah paru-paru
basah
yang ada pneumonia, yaitu infeksi yang menyebabkan paru-paru
meradang.
Kantong-kantong udara dalam paru (alveoli) dipenuhi nanah dan cairan,
sehingga kemampuan menyerap oksigen berkurang. Dr. Prajna Paramita,
MD, FCCP, menyebutkan bahwa penyakit ini disebabkan oleh sekitar 30
macam sumber infeksi. Namun, penyebab utamanya adalah bakteri, virus,
mikroplasma, jamur, berbagai senyawa kimia, dan partikel.

              Meski kasus pneumonia akibat bakteri tidak terlalu
banyak, jenis ini cenderung menimbulkan infeksi lebih berat daripada
yang disebabkan oleh nonbakteri. Virus sinsitial pernapasan
(respiratory syncitial virus atau RSV), painfluenzae, influenzae, dan
adenovirus merupakan yang paling sering menyebabkan pneumonia.
Umumnya
infeksi virus saluran pernapasan bawah berlangsung selama musim
dingin
atau hujan. Dan RSV yang paling umum menjadi penyebab pneumonia,
terutama pada bayi.

              Pneumonia muncul karena kuman penyakit terhirup hidung
dan mulut. Bila lingkungan di sekitar ada orang atau anak yang
terinfeksi, risiko tertular sangat besar, apalagi bila daya tahan
tubuh sedang tidak baik. "Pneumonia termasuk penyakit yang serius dan
berbahaya," ujar spesialis paru dari RSPAD Gatot Subroto yang akrab
disapa Dr. Mita ini.Gara-gara nanah dan cairan memenuhi paru-paru,
oksigen di sel-sel tubuh pun berkurang dan tidak bisa bekerja.
Akibatnya, selain penyebaran infeksi ke seluruh tubuh, penderita bisa
meninggal. Pneumonia ditandai oleh batuk disertai sulit bernapas,
napas sesak, atau terjadi penarikan dinding dada sebelah bawah ke
dalam (severe chest indrawing). Gejala sulit bernapas bisa juga
disertai gejala sianosis (kebiruan di bagian kulit dan mukosa karena
hemoglobin berkurang dalam darah kapiler) sentral dan tidak dapat
minum.

              Pada anak usia di bawah 2 bulan, pneumonia berat
ditandai kerapnya frekuensi bernapas. Bisa 60 kali per menit atau
lebih tarikan napas, dengan penarikan kuat pada dinding dada sebelah
bawah ke dalam. Gejala lain adalah radang tenggorokan (laringitis).
Akibatnya suara berubah serak karena di sekitar pita suara banyak
terdapat lendir. Lewat pemeriksaan rontgen dada, bisa diketahui ada
masalah di paru-paru. Tanda klinis yang bisa ditemui biasanya flek
pada paru-paru. Namun, tanda klinis ini tidak mencukupi sebab
tuberkulosis pun ditandai oleh flek ini. Karena itu, pemeriksaan
penunjang seperti pemeriksaan darah, dahak, serta gejala sangat
penting untuk menentukan flek ini pertanda TBC atau pneumonia.

Pneumonia Bakteri
             Jenis ini bisa menyerang bayi sampai usia lanjut.
Pecandu
alkohol, pasien pasca operasi, penderita penyakit pernapasan, sedang
terinfeksi virus atau kekebalan tubuh menurun, rentan terkena
penyakit
ini.Bakteri penyebab pneumonia yang paling umum adalah Streptococcus
pneumoniae, dan sudah ada di kerongkongan manusia sehat. Saat
kekebalan tubuh menurun, usia tua, atau kurang gizi, bakteri segera
memperbanyak diri dan merusak tubuh. Seluruh jaringan paru dipenuhi
cairan dan infeksi terjadi cepat menyebar ke seluruh tubuh lewat
darah. Pasien yang terinfeksi pneumonia akan panas tinggi,
berkeringat, napas terengah-engah, dan denyut jantung meningkat
cepat.
Bibir dan kuku bisa membiru karena tubuh kekurangan oksigen. Pada
kasus berat, pasien akan menggigil, gigi bergemelutuk, sakit dada,
dan
kalau batuk mengeluarkan lendir berwarna hijau. Sebelum terlambat,
penyakit ini bisa diobati. Vaksin pencegahannya pun sudah tersedia.

Pneumonia Virus
             Sebagian besar kasus pneumonia disebabkan oleh virus.
Kebanyakan virus menyerang saluran pernapasan atas. Untungnya,
sebagian besar pneumonia ini tidak berat dan sembuh dalam waktu
singkat. Jika infeksi terjadi berbarengan dengan virus influenza,
gangguan bisa berat, bahkan menyebabkan kematian. Virus penginfeksi
paru akan berkembang biak, meski tidak tampak di jaringan paru-paru
yang penuh cairan.
Gejala pneumonia ini mirip influenza. Tandanya, demam, batuk kering,
sakit kepala, ngilu di seluruh tubuh. Letih lesu selama 12-136 jam,
napas sesak batuk makin hebat dan menghasilkan sejumlah lendir juga
bisa dialami. Demam tinggi kadang membuat bibir membiru.
sumber : 
Penyebab Pneumonia (Paru-paru Basah) Dan Tips Mengatasinya
 
               Pneumonia yang kerap disebut paru-paru basah termasuk
jenis penyakit berbahaya. Perkuat tubuh dengan gizi seimbang dan
menjaga lingkungan adalah langkah terbaik menghindarinya. Semua
Paru-paru selalu basah karena dibasahi oleh darah. Sesuai fungsinya,
paru-paru adalah tempat pertukaran O2 dengan CO2 oleh Hemoglobin yang
berada dalam sel-sel darah merah. Oleh karena itu wajar kalau
paru-paru selalu basah, dan tidak pernah ada paru-paru kering,
kecuali
tentunya orang mati. Pneumonia muncul karena kuman penyakit terhirup
hidung dan mulut. Bila lingkungan di sekitar ada orang atau anak yang
terinfeksi, risiko tertular sangat besar, apalagi bila daya tahan
tubuh sedang tidak baik. Gara-gara nanah dan cairan memenuhi
paru-paru, oksigen di sel-sel tubuh pun berkurang dan tidak bisa
bekerja. Akibatnya, selain penyebaran infeksi ke seluruh tubuh,
penderita bisa meninggal. Batuk yang mula-mula kering dan sakit,
tetapi kemudian menghasilkan sputum (dahak) tebal yang bercampur
dengan darah.Diagnosis radang paru selain dari tanda dan gejala juga
bisa melalui gambaran foto toraks dengan terlihatnya gambaran radang
di paru selain itu dari pemeriksaan dahak ditemukan adanya kuman.
Penatalaksanaan untuk radang paru atau paru-paru basah tergantung
dari
macam penyebab dan karena umumnya disebabkan oleh bakteri maka
diberikan antibiotik yang sesuai dengan kuman penyebab.Gejala lain
adalah penurunan Berat Badan, sering demam, sesak atau berkeringat,
Nafsu makan menurun,Sering sesak napas,Nyeri dada.
               Pengobatan awal untuk pneumonia biasanya berupa
antibiotika. Bila penyebabnya bakteri, mikroplasma, dan rickettsia,
biasanya antibiotika ini cukup manjur. Untuk pneumonia akibat virus,
sampai saat ini belum ada panduan khusus, meski beberapa obat
antivirus telah digunakan.Selain antibiotika, pasien juga akan
mendapat terapi tambahan berupa pengaturan makan dan oksigen untuk
meningkatkan jumlah oksigen dalam darah. Istirahat panjang diperlukan
untuk mengembalikan kondisi tubuh.

Langkah untuk Mencegah

Jenis dan parahnya penyakit ini disebabkan oleh beberapa faktor,
termasuk usia, jenis kelemin, musim, dan kepadatan penduduk. Pada
anak, infeksi lebih sering mengenai laki-laki dibanding anak
perempuan. Puncak serangan infeksi antara usia 2 dan 3 tahun dan
sesudahnya akan menurun sedikit demi sedikit. Beberapa kasus
pneumonia
tidak diseb
vany ω Senin, 7 Februari 2011 | 13:45 WIB
.,hadoh...hadoh...,mumet tenan kie nyari artikel kesehatan???
.,di manaaaaaaa..???        

hadoh bias di hukum guru niw becug...?nasip nasip   
silana Senin, 14 Maret 2011 | 22:51 WIB
mw minta data KI dan akab terbaru di dunia,asean and indonesia donk
 
silvana Senin, 14 Maret 2011 | 22:54 WIB
minta data aki dan akb terbaru...di dunia.asean n indonesia n
jabar...
             
nia @ Selasa, 29 Maret 2011 | 21:24 WIB
ya ampun.. artikelnya mana??  
ida @ Minggu, 3 April 2011 | 20:38 WIB
ksh tau cranya dOnk gmN crI artikeL
kEsehatan..........................................
FITRI Minggu, 1 Mei 2011 | 10:20 WIB
nulis artikel tentang kesehatan gimn sich?
 
bantuin donk nyelsein tugs dari kampus gmn cara na buat artikel kes
,,, 
Artikel Kesehatan: ,, Ciiieee ,,(832)-001
fgvhgkj Jumat, 6 Mei 2011 | 14:16 WIB
gjgyhuhjtfyhtfytf
fafa Jumat, 6 Mei 2011 | 14:19 WIB
sy cari dk pernh ktmu 
Atep Hermawan Þ Minggu, 15 Mei 2011 | 15:29 WIB
CapiLah Cita-citamu setinggi langit, tapi ingat kaki harus menginjak
ketanah.
CV. Maju Mapan Selasa, 17 Mei 2011 | 10:31 WIB
Menjual Alkes murah dan berkualitas, dijamin...
Artikel Kesehatan: kecil
riza Selasa, 17 Mei 2011 | 19:46 WIB
Cara Sehat untuk diet...
ranti lestari salimi γ Senin, 30 Mei 2011 | 16:14 WIB
bisa gak sih kasih artikel bwat tugas sekolah, penting nih please!
 puyeng nih nyariin 
ranti lestari salimi £ Senin, 30 Mei 2011 | 16:21 WIB
tolong donk   bisa=bisa ku ga dapat nilai 
ranti lestari salimi £ Senin, 30 Mei 2011 | 16:28 WIB
makasih ya atas bantuannya kak   jadi malu nih 
ocha Selasa, 31 Mei 2011 | 17:08 WIB
mnta artikel ASKEB INC doooooooonnnnnnnnkkkkkkk,,,,,,,,
plisssssssssssssss,,,,,,,,,,,,
tina Senin, 6 Juni 2011 | 15:00 WIB
bantuin aq cari artikel kesehatan
tuk tugas ntr lg aq mw nyusun skripsi
tina Senin, 6 Juni 2011 | 15:01 WIB
mnt artikel skalian judul skripsi deh
yuni @ Rabu, 22 Juni 2011 | 20:22 WIB
aku mau cari artikel kesehatan buat tugas sekolah :*
susan @ Rabu, 22 Juni 2011 | 20:23 WIB
toloooong bantuin    
pika Rabu, 13 Juli 2011 | 14:49 WIB
tlong donx artikel tentang cara penyembuhan jerawat karna jerawat aku
banyak ne
Ryan Widjayana Rabu, 20 Juli 2011 | 12:18 WIB
 minta donk arikel nya unruk tugas sekolah
tips dan trik Kamis, 21 Juli 2011 | 18:06 WIB
 

tips dan trik        
kesehatan Kamis, 21 Juli 2011 | 18:08 WIB
        
kesehatan Kamis, 21 Juli 2011 | 18:11 WIB
      
Dyrva γ Senin, 25 Juli 2011 | 16:09 WIB
tambahin doonk artikelnya :D  
yako $ Selasa, 26 Juli 2011 | 16:19 WIB
ini dia yang ane cari. thx informasinya gan. blogwalking ya......
Media Informasi tentang Internet dan Tips Media Bisnis lainnya  
Boydo Rabu, 27 Juli 2011 | 11:07 WIB
susah banget nyari artikel gimana nih tugas gw 
dhila Minggu, 7 Agustus 2011 | 19:00 WIB
gue mau artikel kesehatan yg lengkap donggggg :))
rona Minggu, 7 Agustus 2011 | 19:01 WIB
mau artikel yg jelas doooong! 
cindy marceli Rabu, 10 Agustus 2011 | 04:53 WIB
tolong cariin artikel sih .
buat tgas sekolah
nurul aulia Ω Kamis, 11 Agustus 2011 | 18:58 WIB
maaf yah cuma mw copas. 
nurul aulia Ω Kamis, 11 Agustus 2011 | 18:59 WIB
trima kasih  
 
diina @ Minggu, 14 Agustus 2011 | 09:46 WIB
woooyyyyyyyyyyyyy
nyarii artikel kesehatann dimanna ???  
susahh bangettt nyarinyya 
 
nadya Þ Minggu, 14 Agustus 2011 | 15:40 WIB
tlong donk..
ksh tw artikel kesehatan utk membuat wajah menjadi cantik natural..


trima ksih.....     
iant @ Minggu, 14 Agustus 2011 | 19:29 WIB
Q pngn cri artkel wat  ka"g nich,,,,,,

d.bntu nyrin yuk,,,,ttg artikel kesehatan 5 ja dech

mkchhhhh......           
Amalia Selasa, 16 Agustus 2011 | 11:11 WIB
pliis baggiin akuu,Artikel donk!!butuh banget niih
siti ramadhan Rabu, 17 Agustus 2011 | 09:21 WIB
susa amat ni tgasnya.. tolongin don bantuannya....
bagas lintang @ Kamis, 18 Agustus 2011 | 20:21 WIB
sophia Sabtu, 20 Agustus 2011 | 16:44 WIB
zy mau cari artikel buat tugas bahsa indonesia 
Diet & Weight Loss Program Ω Senin, 29 Agustus 2011 | 10:09 WIB
keren nih situsx....wkwkwk.. 
Blog walking yah gan.. hahaha

              

Diet & Weight Loss Program
Life Science News
Movie Review & Trailer
DEDI HARYADI θ Kamis, 1 September 2011 | 20:26 WIB
minta di jelaskan arti sebuah kesehatan
nawang puspita sari λ Jumat, 9 September 2011 | 20:49 WIB
sya mau tanya arti EKLAMSIA tu apa & smacam nama latin penyakit apa
??
trimakasih
irma fitriahh @ Selasa, 13 September 2011 | 12:10 WIB
minta jelaskan penyakit batu ginjall
trimakasih
agung ϒ Minggu, 18 September 2011 | 11:20 WIB
om bgi donk artikel bhsa  
ticka $ Kamis, 29 September 2011 | 17:16 WIB
pusssiiinkkk nyariii artikel.....???????      
fitri © Sabtu, 1 Oktober 2011 | 07:52 WIB
cari'in artikel dungs bwt tugas cmpus.
dewi rahma Minggu, 2 Oktober 2011 | 17:13 WIB
kak help me.. cri'in artikel dunk bwd tgas kmpus
didit gema pratama Kamis, 6 Oktober 2011 | 20:00 WIB
kk minta artikel tentang kefarmasian dong ka ? 
nonem @ Senin, 10 Oktober 2011 | 20:43 WIB
................
Febrina Angelina @ Rabu, 12 Oktober 2011 | 20:24 WIB
Minta tolong dong bantuannya buat  tugas sekolah...
Terima kasih ^^
     
Anton sugiharto Sabtu, 15 Oktober 2011 | 01:14 WIB
susah ya bikin artikel tentang ke sehatan 
ada yg punya solusi ya gak
Anton aja Sabtu, 15 Oktober 2011 | 01:18 WIB
bisa bikinin gak udah fasrah ni 
ke pala gua udah sakit
agus yuda pande Sabtu, 15 Oktober 2011 | 18:21 WIB
Rokoh tidak akan membuatmu bergaya, malah membuatmu menjadi tidak
berdaya ,,,,,,,,,
gadiesta badja š Sabtu, 15 Oktober 2011 | 20:35 WIB
hallooww..ada ngga artikel kesehatan tentang kulit kepala,ketombe,dan
rambut rontok
eka diah antari α Minggu, 23 Oktober 2011 | 22:34 WIB
tlong artike kesehatannya donk ? 

aqhu butuh banget nc ? lgi ad tugas , yang hrs d krjain ckrng ?
icha Senin, 24 Oktober 2011 | 17:03 WIB
mna artikel'na??????????????????
ta' ad yg breees
sabella Senin, 24 Oktober 2011 | 18:20 WIB
duh mo nyari info penting ni tentang kesehatan       
    
Iwan Rabu, 26 Oktober 2011 | 08:47 WIB
info kesehatan
taufik Minggu, 30 Oktober 2011 | 02:42 WIB
bagi anda yang sedang mencari produk herbal datang saja ke sini
http://geraiherbalindo.blogspot.com/
ociie Senin, 31 Oktober 2011 | 09:39 WIB
gmn sih cara bikin artikel kesehatan 
ociie Senin, 31 Oktober 2011 | 09:43 WIB
duhhh gmn nee.. tugas sekolah bikin artikel kesehatan tuh ribet bgt..
kagak bisaaa 
Nando Ω Kamis, 3 November 2011 | 18:25 WIB
Prof. gue anjink   suruh nyari artikel kesehata+b,inggris.....
please help me teman  ....... terserah judulnya apa aja yang
penting tentang kesehatan.... 
Marwah @ Selasa, 8 November 2011 | 09:56 WIB
hahaha
TINA γ Jumat, 11 November 2011 | 12:04 WIB
kog gk da informasinya?
CHIBI ® Minggu, 13 November 2011 | 12:30 WIB
CARIIN ARTIKEL DUN
bieber @ Sabtu, 19 November 2011 | 15:53 WIB
aku butuh artikel...   
rahma Þ Sabtu, 19 November 2011 | 18:54 WIB
artikelnya donkkkk!!!!!!!!!!!
rahma Þ Sabtu, 19 November 2011 | 18:57 WIB
wooooooooooooyyyyyy artikel kesehatan jantung donkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
ni tugas taw...........     
hansame girl Þ Sabtu, 19 November 2011 | 20:03 WIB
hansame girl Þ Sabtu, 19 November 2011 | 20:06 WIB
ayo artikel
arjun rampall α Rabu, 23 November 2011 | 10:07 WIB
lha endi artikele ????
  GOROH.....
tia @ Rabu, 23 November 2011 | 18:02 WIB
any @ Kamis, 24 November 2011 | 18:19 WIB
cri artikel sush bgt sih.... 
pdhl sngt penting bwt tgaz kuliah
agung ari Sabtu, 26 November 2011 | 10:11 WIB
gimana caranya buat artikel yang bagus ?????????
buatin artikel yang bagus dong :)
indah juliawati Sabtu, 26 November 2011 | 10:13 WIB
artikel susah banget niich
Arfha ΠSenin, 28 November 2011 | 20:18 WIB
kk minta donk artikelnya buad tugas sekolah
indry Selasa, 29 November 2011 | 20:22 WIB
apa sih hubungan tangan kanan lemah sama kehamilan?
Mau Sehat di KlikSehat.com ® Kamis, 1 Desember 2011 | 08:44 WIB
Anda mau sehat..silahkan mampir ke web online kami, kami sediakan
beragam produk kesehatan dan kecantikan Untuk Peningkatan Kesehatan,
Kecantikan  &  Terapi Penyembuhan

salam kenal,
www.kliksehat.com
02126249248-081386108089
Artikel Kesehatan: solusisehat
armovi Minggu, 4 Desember 2011 | 14:17 WIB
boleh gabung ga
Fuel Efficient SUV 2012 ΠKamis, 15 Desember 2011 | 21:01 WIB
Semoga baik-baik saja
wylldhaaa £ Selasa, 20 Desember 2011 | 20:47 WIB
5fff nuichhh......artikelx 5n????kq g da cuii???
5u wat tgazzzz skullll nuichhhhh............................
indah Rabu, 11 Januari 2012 | 13:44 WIB
Semoga di Tahun ini   Banyak perkembangan di Negara-negara
tentang Kesehatan menbaik , banyak.nya bantuan yang di terima dalam
dunia Kesehatan ..
tuti amanda Rabu, 11 Januari 2012 | 17:25 WIB
bagaimana bentuk artikel sebenarnyakah?saya pengen tau
               
  
toura Senin, 16 Januari 2012 | 15:42 WIB
Aku mau tanya banyak, kebetulan dapet tugas disuruh mencari
data/artikel berikut :
1. AKI dan AKB menurut WHO? tertinggi di negara apa?
2. AKI dan AKB tertinggi di ASEAN ? di negara apa ?
3. AKI menurut Dunia, terbesar di dunia ?
4. Barometer pelayanan kesehatan IBU di suatu negara?
5. AKI menurut SDKI tahun 2010 ? pencapaian target harus berapa?
6. AKI di Indonesia yang paling rendah, di provinsi mana ?
7. Faktor penting menurunkan AKI dan AKB?
8. Penyebab kematian Ibu di Indonesia?
9. AKI dan AKB Jakarta Timur atau AKI dan AKB Sudin Jaktim? tahun
2010/2011?
10.Sikap Bidan-bidan untuk menurunkan AKI dan AKB ? 

mohon bantuannya !!! penting,,, tugas adek,,,, makasih
sebelumnya,,,!!!
dita α Selasa, 17 Januari 2012 | 15:31 WIB
dita α Selasa, 17 Januari 2012 | 15:32 WIB
waaaaaaaaaaaaw,,,,,,,,,,,,,
kyeenD Eaa' Artikel nyaak' 




heheheheheheeheehehee..........................!
Artikel Kesehatan, Hub :... ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:50 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Artikel Kesehatan: kliksehat
nillam Senin, 23 Januari 2012 | 12:23 WIB
gueeeee caari artikel buat tugas sekola susaaaaaaaaa bgt yeee bantu
gue donk please 
ela @ Senin, 23 Januari 2012 | 14:29 WIB
artikel ini memberi inspirasi qu,,tuk bwat artikel kesehatan
juga,,,tpi pasti beda lh ama artikel ini,,lox aq lebuh membahas ttg
perbandingan kesehatan zaman dahulu am sekarang,,,
thank,,,,,,           
Grosir mainan edukatif β Sabtu, 28 Januari 2012 | 11:45 WIB
minta artikel kesehatanya yang lain nya donk,
buat tambah wawasan.........
terima kasih.
rita Jumat, 3 Februari 2012 | 22:19 WIB
sist.,,.,. bantuin ta cari artikel judulnya kemajuan perkembangan
keperawatan di indonesia
aditya @ Jumat, 10 Februari 2012 | 16:50 WIB
 
artikelnya bagussssss !!!!!!! 
aditya @ Jumat, 10 Februari 2012 | 16:52 WIB
juuuuiiiihhh hueeeKK
 !!!!!
 
ilham σ Senin, 13 Februari 2012 | 11:57 WIB
mantappp infonya bermanfaat untukkesehatan saya....

terimakasaih dari  tinta printer murah   
neizwya Kamis, 16 Februari 2012 | 13:06 WIB
      
Wahh..bisa gawat nich klo lo... % Kamis, 1 Maret 2012 | 01:25 WIB
waduch ...gan capek lompat sana lompat sini...hehe...
napa.?? kok ... sini nich... % Kamis, 1 Maret 2012 | 01:27 WIB
makasih gan....
artikel kesehatan θ Kamis, 1 Maret 2012 | 17:31 WIB
Yang ingin mencari artikel kesehatan mungkin bisa mencoba mengunjungi
www.artikel-kesehatan.info untuk menambah wawasan mengenai kesehatan
tubuh, silahkan berkunjung.
diriku ¥ Senin, 5 Maret 2012 | 14:18 WIB
wach lucu'a semua ini tambahkan lgie donk
aninda χ Senin, 5 Maret 2012 | 14:22 WIB
aqw ikut kesini 'n do'akan muda''han aqw menjadi bintang
kelas......!!!         
winda Kamis, 8 Maret 2012 | 16:55 WIB
    
elin β Kamis, 8 Maret 2012 | 16:56 WIB
ihhh artikelnya susahh bngetsihhhhhhhhhhhhhhhh
Nutthammy ¤ Senin, 12 Maret 2012 | 12:05 WIB
peeeeLLLLiiiizzzz!!!!!!!!!!!!  
minta artikel tentang kesehatan duonnkk~~
^_~
     
Betty dan pezta imo00et @ Jumat, 16 Maret 2012 | 14:39 WIB
kog susah bnget artikel ney,
please tambahin qta artikel blh g9 sssiiiiiiiiiihhhhhh
josepin Selasa, 20 Maret 2012 | 16:23 WIB
aku mau cari artikel kesehatan buat tugas
josepin Selasa, 20 Maret 2012 | 16:25 WIB
tolong lah
josepin Selasa, 20 Maret 2012 | 16:26 WIB
tolong
don bosco Selasa, 20 Maret 2012 | 23:50 WIB
saya pusing buat propoposal judul skrispsi skm tentang ISPA mohon
dibantu
Obat Kista, Hub: 081386108089 Sabtu, 24 Maret 2012 | 22:13 WIB
Masih bingung mencari obat apa yang cocok untuk mengatasi masalah
kista, mioma, endometriosis, dan benjolan payudara yang anda derita
karena saking banyaknya tawaran produk yang katanya dapat mengatasi
masalah tsb tanpa operasi.

Cobalah berkunjung ke blog kami di www.terapikista.com. Semoga
kebingungan anda dapat terjawab dengan baik.

Kami menawarkan Formulasi Produk yang telah diakui banyak pihak dapat
menolong penderita gangguan reproduksi seperti kista, mioma,
endometriosis, dan benjolan/ kista payudara .

Produk dengan nama Hydroxygen Plus ini sudah direkomendasikan baik
ahli medis maupun alternatif, dan telah mendapat paten internasional,
USA FDA Regulated & BP POM RI Registered.

Hydroxygen Plus akan membersihkan sampah pemicu timbulnya masalah
gangguan reproduksi (yang dikenal sampah dominasi estrogen),
meningkatkan oksidasi/pembakaran kolesterol (sumber estrogen) menjadi
energi efektif seraya menekan pertumbuhan sel yang tidak normal, dan
beragam fungsi lain yang saling sinergis untuk memperbaiki kesehatan
reproduksi.

Maka bila anda sedang mencari alternatif selain operasi untuk
mengatasi kista, mioma, kista atau benjolan payudara, Hydroygen
Pluslah jawabannya.

Kami menemukan banyak perubahan yang nyata hanya dalam satu bulan,
mudah-mudahan hal ini terjadi pada diri anda.

Disamping Hydroxygen Plus, kami juga menawarkan produk lain yang
secara sinergis bekerja sama untuk mengatasi masalah kista, mioma dan
bejolan atau tumor payudara.

Info lanjut hubungi :
021 26 249 248
0813 8610 8089
www.terapikista.com
Artikel Kesehatan: obatkista
silha θ Sabtu, 31 Maret 2012 | 08:23 WIB
uhhhhh.........
pliezt tambahkhan lgie artikel kesehatannya....
coal'a tgz lgie bnyak....
           
Muhamad Fajar χ Senin, 9 April 2012 | 20:34 WIB
dok saya mau tnya ni dok. ini mngenai prbedaan antara fisiologi dan
fisiologis . apa sih dok yang membedakan antara kedua na ?

mohon pencerahan na dok. krna saya sdang deadline ni sama tugas saya
dok. trimksih dok,
paulla Kamis, 12 April 2012 | 22:46 WIB
 kasi tau aku donk kasus yang terjadi di remaja sekarang ini
yang berhubungan dengan kesehatan ya?
tips kesehatan α Kamis, 19 April 2012 | 07:25 WIB
Kumpulan berbagagi Artikel Kesehatan dan tips kesehatan serta pola
hidup sehat ,,,

hanya di

http://polahidupsehatku.blogspot.com
Manfaat minum air putih α Kamis, 19 April 2012 | 07:32 WIB
mau tahu manfaat minum air putih ????
silahkan kunjungi link di bawah ini :

http://polahidupsehatku.blogspot.com/2012/04/manfaat-air-putih-bagi-ke
sehatan.html
allaazzzzzzzzzz @ Sabtu, 21 April 2012 | 09:51 WIB
aq eg puteg c ge tugaz kie
allaazzzzzzzzzz mallinda ratw @ Sabtu, 21 April 2012 | 09:58 WIB
bantu aq lah buatin artikel bwt ujian praktek
Obat Kista, Hub: 081386108089 Jumat, 27 April 2012 | 06:10 WIB
Masih bingung mencari obat apa yang cocok untuk mengatasi masalah
kista, mioma, endometriosis, dan benjolan payudara yang anda derita
karena saking banyaknya tawaran produk yang katanya dapat mengatasi
masalah tsb tanpa operasi.

Cobalah berkunjung ke blog kami di www.terapikista.com. Semoga
kebingungan anda dapat terjawab dengan baik.

Kami menawarkan Formulasi Produk yang telah diakui banyak pihak dapat
menolong penderita gangguan reproduksi seperti kista, mioma,
endometriosis, dan benjolan/ kista payudara .

Produk dengan nama Hydroxygen Plus ini sudah direkomendasikan baik
ahli medis maupun alternatif, dan telah mendapat paten internasional,
USA FDA Regulated & BP POM RI Registered.

Hydroxygen Plus akan membersihkan sampah pemicu timbulnya masalah
gangguan reproduksi (yang dikenal sampah dominasi estrogen),
meningkatkan oksidasi/pembakaran kolesterol (sumber estrogen) menjadi
energi efektif seraya menekan pertumbuhan sel yang tidak normal, dan
beragam fungsi lain yang saling sinergis untuk memperbaiki kesehatan
reproduksi.

Maka bila anda sedang mencari alternatif selain operasi untuk
mengatasi kista, mioma, kista atau benjolan payudara, Hydroygen
Pluslah jawabannya.

Kami menemukan banyak perubahan yang nyata hanya dalam satu bulan,
mudah-mudahan hal ini terjadi pada diri anda.

Disamping Hydroxygen Plus, kami juga menawarkan produk lain yang
secara sinergis bekerja sama untuk mengatasi masalah kista, mioma dan
bejolan atau tumor payudara.

Info lanjut hubungi :
021 26 249 248
0813 8610 8089
www.terapikista.com
Artikel Kesehatan: obatkista
lisbeth simanjutak ¢ Kamis, 24 Mei 2012 | 22:17 WIB
ke 2 telapak tangan anak saya menjadi hitam,penyebab nya apa ya? dan
juga kulit kepala anak saya ada sedikit seperti yang ada pada anak
bayi,penyebabnya apa ya.usianya 6,5 thn.thank's atas bantuannya
cherry σ Rabu, 1 Agustus 2012 | 18:18 WIB
aduhhhh bikinin aku tentang kesehatan jantung donkkk  
lisha š Senin, 6 Agustus 2012 | 22:31 WIB
minta artikel tentang pengertian feses dong,, soal' z mw krja tugas
nih,, utk PPS nanti....
Ikhwan Andri Siswanto Minggu, 14 Oktober 2012 | 15:07 WIB
pingin tahu  tentang keperawatan geropsychiatric
Obat Stroke, Hub : 081386108089 Minggu, 4 November 2012 | 14:55 WIB
Hydroxygen Plus adalah suplemen kesehatan berpaten internasional yang
telah diketahui banyak pihak dapat membantu menangani masalah stroke.

Hydroxygen Plus dapat menyediakan oksigen secara bertahap kedalam
tubuh, dan ini sangat diperlukan untuk membantu mencegah atau
menangani paska terjadinya stroke.

Oksigen adalah unsur yang sangat vital bagi otak. Walau berat otak
yang hanya 2,5% dari berat badan seluruhnya sebenarnya cukup kecil,
namun kebutuhan agar berfungsi normal, otak membutuhkan oksigen
hampir
mencapai 20% dari kebutuhan badan seluruhnya. Jadi adanya hambatan
pengaliran oksigen sedikit saja, dapat menimbulkan gangguan fungsi
otak.

Bila jatah oksigen terputus 8-10 detik saja sudah akan membuat
gangguan fungsi otak. Bila lebih dari 6-8 menit akan terjadi
kerusakan
pada sebagian otak yang tak pulih kembali. Semakin lama penghambatan
itu terjadi, efeknya akan semakin parah dan semakin sulit untuk
dipulihkan. Formulasi Hydroxygen Plus akan melemahkan ikatan molekul
air dan menghasilkan oksigen terlarut didalam sel, yang sangat
dibutuhkan oleh organ tubuh termasuk organ otak.

Hydroxygen Plus juga berisi lebih dari 78 jenis trace mineral dalam
bentuk ionik yang sangat diperlukan untuk membantu memperbaiki
hantaran syaraf penderita stroke. Asam amino, enzim metabolik, enzim
pencernaan, prebiotik, asam tanaman yang juga terdapat didalam
Hydroxygen Plus akan saling bekerjasama agar proses metabolisma tubuh
berjalan lancar termasuk didalam melancarkan pesan otak.

Hydroxygen Plus dapat berfungsi sebagai antioksidan yang kuat, yang
mampu menetralisir radikal bebas sehingga kesempatan radikal bebas
untuk merusak kolesterol menjadi berkurang, dan sumbatanpun menjadi
berkurang pula.

Penelitian terakhir menunjukkan Hydroxygen Plus dapat membantu
mengurangi plak penyebab penyumbatan pembuluh darah (Loretta P. Mayer
Ph.D dari Northern Arizona University).

Disisi lain uji praklinis yang dilakukan Gary J. Shima M.D. dari
Health and Longevity Institute, CA membuktikan bahwa Hydroxygen Plus
mampu memperbaiki profil lemak darah (memperbaiki level kolesterol),
hal ini berarti akan membantu sekali untuk mengurangi resiko
penyumbatan yang disebabkan oleh lemak kolesterol.

Hasil kajian empiris, memperlihatkan banyak penderita atau mereka
yang
mempunyai resiko untuk terkena stroke merasakan manfaat positif
setelah menggunakan Hydroxygen Plus.

Hasil yang diharapkan :
1. Peningkatkan jumlah oksigen otak yang sangat diperlukan untuk
perbaikan fungsi otak
2. Penurunan sumbatan atau plak, sehingga aliran darah & nutrisi ke
otak berjalan baik
3. Suplai nutrisi yang dibutuhkan otak dan hantaran syaraf
4. Perbaikan profil lemak darah, sehingga mengurangi resiko stroke
5. Menambah energi dan sistem imun penderita

Perkiraan pemulihan :
Umumnya dalam 2 minggu perbaikan secara subjektif sudah terlihat
nyata. Hasil bisa bervariasi pada tiap penderita.

Bergabunglah bersama mereka yang telah mendapatkan manfaat kesehatan
setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus


Hubungi :
081386108089
02126249248
www.terapistroke.blogspot.com
Obat Stroke, Hub : 081386108089 Minggu, 4 November 2012 | 14:55 WIB
Hydroxygen Plus adalah suplemen kesehatan berpaten internasional yang
telah diketahui banyak pihak dapat membantu menangani masalah stroke.

Hydroxygen Plus dapat menyediakan oksigen secara bertahap kedalam
tubuh, dan ini sangat diperlukan untuk membantu mencegah atau
menangani paska terjadinya stroke.

Oksigen adalah unsur yang sangat vital bagi otak. Walau berat otak
yang hanya 2,5% dari berat badan seluruhnya sebenarnya cukup kecil,
namun kebutuhan agar berfungsi normal, otak membutuhkan oksigen
hampir
mencapai 20% dari kebutuhan badan seluruhnya. Jadi adanya hambatan
pengaliran oksigen sedikit saja, dapat menimbulkan gangguan fungsi
otak.

Bila jatah oksigen terputus 8-10 detik saja sudah akan membuat
gangguan fungsi otak. Bila lebih dari 6-8 menit akan terjadi
kerusakan
pada sebagian otak yang tak pulih kembali. Semakin lama penghambatan
itu terjadi, efeknya akan semakin parah dan semakin sulit untuk
dipulihkan. Formulasi Hydroxygen Plus akan melemahkan ikatan molekul
air dan menghasilkan oksigen terlarut didalam sel, yang sangat
dibutuhkan oleh organ tubuh termasuk organ otak.

Hydroxygen Plus juga berisi lebih dari 78 jenis trace mineral dalam
bentuk ionik yang sangat diperlukan untuk membantu memperbaiki
hantaran syaraf penderita stroke. Asam amino, enzim metabolik, enzim
pencernaan, prebiotik, asam tanaman yang juga terdapat didalam
Hydroxygen Plus akan saling bekerjasama agar proses metabolisma tubuh
berjalan lancar termasuk didalam melancarkan pesan otak.

Hydroxygen Plus dapat berfungsi sebagai antioksidan yang kuat, yang
mampu menetralisir radikal bebas sehingga kesempatan radikal bebas
untuk merusak kolesterol menjadi berkurang, dan sumbatanpun menjadi
berkurang pula.

Penelitian terakhir menunjukkan Hydroxygen Plus dapat membantu
mengurangi plak penyebab penyumbatan pembuluh darah (Loretta P. Mayer
Ph.D dari Northern Arizona University).

Disisi lain uji praklinis yang dilakukan Gary J. Shima M.D. dari
Health and Longevity Institute, CA membuktikan bahwa Hydroxygen Plus
mampu memperbaiki profil lemak darah (memperbaiki level kolesterol),
hal ini berarti akan membantu sekali untuk mengurangi resiko
penyumbatan yang disebabkan oleh lemak kolesterol.

Hasil kajian empiris, memperlihatkan banyak penderita atau mereka
yang
mempunyai resiko untuk terkena stroke merasakan manfaat positif
setelah menggunakan Hydroxygen Plus.

Hasil yang diharapkan :
1. Peningkatkan jumlah oksigen otak yang sangat diperlukan untuk
perbaikan fungsi otak
2. Penurunan sumbatan atau plak, sehingga aliran darah & nutrisi ke
otak berjalan baik
3. Suplai nutrisi yang dibutuhkan otak dan hantaran syaraf
4. Perbaikan profil lemak darah, sehingga mengurangi resiko stroke
5. Menambah energi dan sistem imun penderita

Perkiraan pemulihan :
Umumnya dalam 2 minggu perbaikan secara subjektif sudah terlihat
nyata. Hasil bisa bervariasi pada tiap penderita.

Bergabunglah bersama mereka yang telah mendapatkan manfaat kesehatan
setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus


Hubungi :
081386108089
02126249248
www.terapistroke.blogspot.com
Obat Stroke, Hub : 081386108089 Minggu, 4 November 2012 | 14:55 WIB
Hydroxygen Plus adalah suplemen kesehatan berpaten internasional yang
telah diketahui banyak pihak dapat membantu menangani masalah stroke.

Hydroxygen Plus dapat menyediakan oksigen secara bertahap kedalam
tubuh, dan ini sangat diperlukan untuk membantu mencegah atau
menangani paska terjadinya stroke.

Oksigen adalah unsur yang sangat vital bagi otak. Walau berat otak
yang hanya 2,5% dari berat badan seluruhnya sebenarnya cukup kecil,
namun kebutuhan agar berfungsi normal, otak membutuhkan oksigen
hampir
mencapai 20% dari kebutuhan badan seluruhnya. Jadi adanya hambatan
pengaliran oksigen sedikit saja, dapat menimbulkan gangguan fungsi
otak.

Bila jatah oksigen terputus 8-10 detik saja sudah akan membuat
gangguan fungsi otak. Bila lebih dari 6-8 menit akan terjadi
kerusakan
pada sebagian otak yang tak pulih kembali. Semakin lama penghambatan
itu terjadi, efeknya akan semakin parah dan semakin sulit untuk
dipulihkan. Formulasi Hydroxygen Plus akan melemahkan ikatan molekul
air dan menghasilkan oksigen terlarut didalam sel, yang sangat
dibutuhkan oleh organ tubuh termasuk organ otak.

Hydroxygen Plus juga berisi lebih dari 78 jenis trace mineral dalam
bentuk ionik yang sangat diperlukan untuk membantu memperbaiki
hantaran syaraf penderita stroke. Asam amino, enzim metabolik, enzim
pencernaan, prebiotik, asam tanaman yang juga terdapat didalam
Hydroxygen Plus akan saling bekerjasama agar proses metabolisma tubuh
berjalan lancar termasuk didalam melancarkan pesan otak.

Hydroxygen Plus dapat berfungsi sebagai antioksidan yang kuat, yang
mampu menetralisir radikal bebas sehingga kesempatan radikal bebas
untuk merusak kolesterol menjadi berkurang, dan sumbatanpun menjadi
berkurang pula.

Penelitian terakhir menunjukkan Hydroxygen Plus dapat membantu
mengurangi plak penyebab penyumbatan pembuluh darah (Loretta P. Mayer
Ph.D dari Northern Arizona University).

Disisi lain uji praklinis yang dilakukan Gary J. Shima M.D. dari
Health and Longevity Institute, CA membuktikan bahwa Hydroxygen Plus
mampu memperbaiki profil lemak darah (memperbaiki level kolesterol),
hal ini berarti akan membantu sekali untuk mengurangi resiko
penyumbatan yang disebabkan oleh lemak kolesterol.

Hasil kajian empiris, memperlihatkan banyak penderita atau mereka
yang
mempunyai resiko untuk terkena stroke merasakan manfaat positif
setelah menggunakan Hydroxygen Plus.

Hasil yang diharapkan :
1. Peningkatkan jumlah oksigen otak yang sangat diperlukan untuk
perbaikan fungsi otak
2. Penurunan sumbatan atau plak, sehingga aliran darah & nutrisi ke
otak berjalan baik
3. Suplai nutrisi yang dibutuhkan otak dan hantaran syaraf
4. Perbaikan profil lemak darah, sehingga mengurangi resiko stroke
5. Menambah energi dan sistem imun penderita

Perkiraan pemulihan :
Umumnya dalam 2 minggu perbaikan secara subjektif sudah terlihat
nyata. Hasil bisa bervariasi pada tiap penderita.

Bergabunglah bersama mereka yang telah mendapatkan manfaat kesehatan
setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus


Hubungi :
081386108089
02126249248
www.terapistroke.blogspot.com
ze Rabu, 19 Desember 2012 | 13:35 WIB
kasi tau struktur artikel popular dong  
@yupppiiuu @ Kamis, 20 Desember 2012 | 19:36 WIB
apa sudah tugassNya nii :'(
umhy © Rabu, 16 Januari 2013 | 05:54 WIB
pusing ni buat artikel, tolong dong di bantuin,,,,,,,,,
''makasih''
mansyur £ Sabtu, 26 Januari 2013 | 07:43 WIB
Aku punya penykit pinggang sudah bertahun-tahun aku mengalaminya, aku
mohon solosinya apa obat-nya?
,mk,mklmklmklm Rabu, 30 Januari 2013 | 21:52 WIB
bagus
Alfredo jorege Kamis, 21 Maret 2013 | 16:27 WIB
Intrumen peneletian mengenai hubungan perilaku hidup sehat dengan
sanitasi dasar (air bersih, smapah, jamban dan spal)
yulia Selasa, 14 Mei 2013 | 05:24 WIB
tolong carikan kuesioner tipe kepribadian lansia dunk 
yulia Selasa, 14 Mei 2013 | 05:42 WIB
tolong kuesioner tipe kepribadian lansia dunk,.    sent k email
yah nurutamiyulia@gmail.com
makasih sebellumnya
alamsyah @ Rabu, 12 Juni 2013 | 14:00 WIB
sharing artikel seputar kesehatan di 
http://www.artikelkesehatan.info
purwaka Senin, 2 Desember 2013 | 07:49 WIB
leher selalu pegal apa obatnyanya
novi @ Senin, 9 Desember 2013 | 19:19 WIB
mau cari artikel kesehatan,, dimana ya?      
          
aiza χ Jumat, 24 Januari 2014 | 16:44 WIB
hiiiizt,,,,,,, artikelnya disembunyi.in dikolong jembatan yach
????????
zumrotuz zakia @ Senin, 17 Februari 2014 | 15:32 WIB
ndak mana klau mau nyari artikel nya      
             
             
             
          
maria dan puput @ Selasa, 30 September 2014 | 14:13 WIB
kami mau  cari gambar tentang kesehatan

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Artikel Kesehatan   |   About   Privacy   Contact